Percepatan  Vaksinasi, Polres TTS Buka Gerai Vaksin Di Polsub Sektor Pasar Inpres Soe

Percepatan  Vaksinasi, Polres TTS Buka Gerai Vaksin Di Polsub Sektor Pasar Inpres Soe

Tribratanewstts.com-  Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19, Polres TTS buka Gerai Vaksin Presisi di Pol Sub Sektor Pasar Inpres Soe, Jumat ( 18/03/22).

Gerai Vaksin yang ditempatkan di Pol Sub sektor pasar Inpres Soe ini, warga berbondong-bondong datang guna mendapatakan pelayanan vaksinasi Covid 19 mulai dari vaksin tahap I, II bahkan  tahap III (Booster) dan dilaani oleh tenaga Vaksinator klinik Polres TTS.

Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS  bahwa Gerai Vaksin Presesi Polres TTS biasanya ditempatkan saja setiap hari di Mapolres TTS namun demi Percepatan vaksinasi dan jemput bola, gerai Vaksin presesi langsung ditempatkan di tempat keramaian sebagai Contoh saat ini gerai vaksin ditempatkan  di Pol Sub Sektor pasar Inpres  soe.

Lanjutnya ,“Penempatan gerai vaksin Presisi ini sifatnya Mubail   dan sesewaktu dapat berpindah dari Mapolres TTS ketempat-temapt lain seperti di sekolah-sekolah, ataupun tempat-tempat pelayanan public yang ada di wilayah Kota Soe  dan  itu  sudah dan akan terus dilaksanakan  sebgai dukungan Polri kepada pemerintah guna perceptan vaksinasi Covid-19”.

“ Kami juga mengimbau kepada warga agar sama-sama mendukung percepatan vaksinasi dengan mendatangi Gerai vaksin Presisi atupun tempat-tempat pelayanan vaksinasi guna mendapatkan pelayanan Vaksinasi, harapannya bila sudah tervaksin, dapat membentuk perlindungan diri dan dapat menkan penyebaran Covid-19”, imbau Kabag Ops.

Saat dilangsir, penepatan gerai Vaksin  tepat berada di teras depan Mapolsub Sektor Pasar Inpres Soe  dan juga dalam pelayanannya, tetap merapkan protokol kesehatan Covid-19.