Sejauh Mana  Kinerja Polres TTS, Itwasda Polda NTT Audit Kinerja Tahap II

Sejauh Mana  Kinerja Polres TTS, Itwasda Polda NTT Audit Kinerja Tahap II

Tribaratnewstts.com- Inspetorat Pegawasan  Daerah  ( Itwasda) Polda NTT, Senin ( 17/10/22) melaksanakan Audit Kinerja tahap II  di Polres Timor Tengah Selatan (TTS).

Kami hadir di Polres TTS adalah dalam rangka pelaksanaan kegiatan audit kinerja tahap II  baik di Polda maupun Polres jajaran  dan hari ini dan besok merupakan jadwal audit kinerja di Polres TTS. Ini merupakan program kerja dari Itwasda Polda NTT , demikian disampaikan oleh ketua TIM audit  kinerja Itwasda Polda NTT Kombes Pol. R.A. Sormin, S.I.K  dalam arahannya kepada kepada  PJU Polres TTS, para Kaurmintu serta para operator.

“ Tujuan dari pada audit kinerja ini dalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan kegiatan oleh jajaran Polres jajaran Polda NTT terhadap program-progam atau aturan dan petunjuk yang telah ditetapkan  di dalam  DIPA tahun 2022 dan melalui audit ini kami akan melakukan pendalamam guna mengetahui  apakah pelaksanaan kegiatan yang sudah ditetapkan sudah dilaksanakan  dengan dan  sudah sesuai ataukah belum,  ataukan ada hambatan dan kendala”, jelasnya.

“ Harapannya melalui kegiatan ini, nantinya pelaksanaan kegiatan  selanjutnya dapat berjalan dengan baik dan  hasilnyapun , baik secara administrasi dan secara fisik  dapat dipertanggungjawabkan dengan baik”, Tutunya.

Saat dilangsir, setelah arahan , kegiatan dilanjutkan dengan Audit kinerja mulai dari bidang  Sarana Prasarana, Anggaran keuangan , Bidang Sumber Daya Manusia dan Bidang Operasional.