Jaga Tubuh Tetap Sehat, Personil Polres TTS Melaksanakan Olahraga  dan Kurvey

Jaga Tubuh Tetap Sehat, Personil Polres TTS Melaksanakan Olahraga  dan Kurvey

Tribratanewstts.com- Didalam Tubuh yang Sehat terdapat Jiwa yang kuat , hal tersebut merupakan syarat mutlak  setiap anggota Polri dalam mengembakan tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat .

Guna mendapatkan  menjaga agar tubuh tetapa sehat maka olah rag serta makan sehat wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri.

Seperti yang dilakukan personil Polres Timor tengah Selatan (TTS), selepas apel pagi pukul 07.00 Wita langsung melaksanakan olahraga pagi di halaman apel Mapolres TTS dan kurvey di seputaran halaman mako Polres TTS, ( Jumat (19/04/23).

Kapolres TTS melalui Kabag Sumda Polres TTS AKP Frids mada, SH  menjelaskan bahwa kegiatn olah raga  dan kurvey ini  dilaksanakan setiap  hari Jumat kecuali hari libur dan dalam situasi  siaga.

“Hari ini walaupun cuaca agak berkabut namun demi menjaga ketahan fisik agar tetap sehat, kami melaksanakan olahraga dan selain olah raga dilaksanakan juga kurvey atu bersih-bersih diseputaran Mapolres TTS agar mako Polres Tetap bersih dan indah dipandang serta dengan lingkungan kerja yang bersih, kerjapun akan semakin nyaman dan terhindar dari sakit penyakit”, ucapnya.