Kapolres TTS: Kami Mengucapkan Turut Berbelasungkawa

Kapolres TTS: Kami Mengucapkan  Turut Berbelasungkawa

Tribratanewstts.com-Sebagai wujud rasa turut belasungkawa terhadap Kedukaan yang dialami oleh Personil PolresTimor Tengah Selatan (TTS) , Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS)  AKBP  I  Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K  melayat ke rumah duka Bripka Yosti Sae , Anggota  Bhabinkamtibmas Polsek Mollo Utara -Polres TTS, Selasa (13/09/22) di  Desa mnelalete, Kecamatan Amanuban Barat-TTS.

Kedukaan yang dialami oleh Bripka Yosti Sae dimana meninggalnya Istri dari Bripka Dionisius Rani.

Diakui Kapolres TTS, kedatangannya tersebut merupakan tanggungjawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati terhadap personilnya yang mengalami kedukaan . Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diberikan Kapolres kepada Bripka Dionisius Rani beserya pihak keluarga yang ditinggalkan.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya dan seluruh Personil Polres TTS dan Bhayangkari  Cabang TTS   merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Almarhumah , dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan,” ucap Kapolres.

Saat dilangsir, Saat melayat ke rumah duka, Kapolres TTS  didampingi Ketua Bhayangkari Cabang TTS, PJU Polres TTS, Seluruh anggota Polres TTS dan Bhayangkari Cabang TTS.