Ops Keselamatan,  Polres TTS Laksanakan Police Go To School  Sosialisasi Kamseltibcarlantas

Ops Keselamatan,  Polres TTS Laksanakan Police Go To School  Sosialisasi Kamseltibcarlantas

Tribratanewstts.com-  Operasi Keselamatan dalam rangka meningkatkan disiplin  masyarakat dalam berlalu lintas , Polres Timor Tengah Selatan (TTS) melaksanakan kegiatan Police Go To School , Rabu (15/02/23).

Police Go To School ,  Satuan lalu Lintas TTS    menyambangi pelajar SMA Kristen 1  Soe.

Dalam kegiatan ini Anggota Sat Lantas Polres TTS Aipda rangga  mensosialisasikan tentang  Keamanan, keselamatan , ketertiban  dan kelancaran berlalu lintas. 

Sosialisasi  tidak saja kepada para pelajar namun kepada guru yang hadir. “ Berhati hati dijalan saat datang Kesekolah maupun kembali kerumah,  saat di boncebg menggunakan sepeda motor agar menggunakan helm demi keselamatan “,  imbaunya.

“ masih berstatus pelajar  dengan usia yang belum   cukup masih berusia dibawah 17 tahun dan sesuai   dengan undang-undang lalu lintas  dilarang mengendarai  kendaraan bermotor ” , Jelasnya.

Kapolres TTS melalui Kasat Lantas Polres TTS Iptu Ilham saat ditemui , Kamis ( 16/02/23)  bahwa ini sebagai upaya mencegah  serta menekan terjadinya kecelakaan  dengan korban pelajar.

 Saat dilangsur selain kegiatan sosialisasi , Aipda rangga juga membangikan stiker imbauan yang bertuliskan imbauan-imbauan kamseltibcar lantas kepada para siswa maupun guru .