Olah Raga bersama Warnai Peringatan  Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari

Olah Raga bersama Warnai Peringatan  Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari

Tribratanewstts.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 43, Jumat (03/02/23) di Mapolres Timor Tengah Selatan (TTS), Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang TTS menggelar olahraga bersama yang dihadiri juga oleh  ibu-ibu Persit Kodim 1621/ TTS.

Kegiatan yang dipimpin Wakapolres  TTS Kompol I Gede Arya Bawa, S.Sos,M.H didampingi Ketua Bhyangkari Cabang TTS , Ny.  Ayie Putu Suka Arsa, diikuti oleh PJU lingkup Polres TTS dan seluruh personil  Personil Polres Timor Tengah Selatan.

Ketua Bhayangkari Cabang TTS  Selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari mengatakan bahwa kegiatan olah raga bersama merupakan sebuah wujud kebersamaan membangun tali asih persahabatan antara ibu-ibu Bhayangkari dan ibu-ibu Persit dalam rangka memperingati hari ulang tahun yayasan kemala Bhayangkari ke 43 tahun 2023.

Selain itu kegiatan olahraga bersama untuk membangun silahturahmi bersama, baik itu kerjasama bidang sosial maupun sering pengalaman bersama dalam rangka mendukung kegiatan suami-suami dalam mengemban tugas pada instutusi TNI / Polri untuk tetap semangat membela Negara dan melindungi masyarakat.

Dengan demikian Ny.Ayie berharap agar kegiatan ini terus berlanjut demi membangun kerjasama dan mitra yang baik dalam mendukung para suami, sebaliknya Yayasan Kemala Bhayangkari membuka pintu bagi ibu-ibu persit untuk nantinya ada kegiatan dapat membangun kordinasi untuk bersama-sama membangun silahturahmi yang baik.

Saat di langsir kegiatan olahraga meliputi senam bersama, Zumba bersama serta pertandingan Bola Volly.