Teguran  Simpatik dan Humanis, Polres TTS Terapkan dalam Operasi Keselamatan Turangga -2024

Teguran  Simpatik dan Humanis, Polres TTS Terapkan dalam Operasi Keselamatan Turangga -2024

Tribratanewstts.com- Operasi Keselamatan Turangga-2024 yang telah dimulai dari tanggal 04 Maret 2024 kemarin dan akan berakhir pada tanggal 17 Maret 2024 mendatang, dan hari ini  telah memasuki hari ke-4 dan operasi yang digelar ini  sebagai upaya   menekan angka kecelakaan,  pelanggaran lalulintas serta meningkatkan disiplin  dan kepatuhan masyarakakat  dalam berlalu lintas.

Dalam operasi ini, personil yamg terlibat dalam operasi tetap mengedepankan  teguran secara simpatik dan humanis serta  bila ada pelanggarang yang kasat mata diberikan penindakan secara profesional dan proporsional, demikian disampaikan  Kapolres TTS melalui  KBO  Sat Lantas Polres TTS Ipda Muhammad Hibban Yanhasdin, S.Tr.K, Kamis (07/03/24) disela-sela kegiatan operasi di Pertigaan Civic Center (Jl. gajah Mada), Kota Soe, Kabupaten TTS.

“Sebelum dimulainya operasi  didahului dengan  APP  dan kami ingatkan personil agar tetap laksanakan dengan humanis berikan penindakan secara profesional dan proporsional, dan mengajak  kita ajak masyarakat  khusunya pengguna ranmor untuk taati aturan berlalu lintas”, pungkasnya.

Kegiatan operasi ini selain memberikan edukasi dan penindakan di lapangan, Satuan Lalu Lintas juga turut memberikan imbauan melalui pemasangan sticker  pada kendaraan serta pembagian buku petunjuk berkedara yang aman kepada pengendara kendaraan bermotor. “ Jelasnya”.