Tinkatkan Imun Tubuh, Polres TTS Gelar Olah Raga  Bersama

Tinkatkan Imun Tubuh, Polres TTS Gelar Olah Raga  Bersama

Tribratanewstts.com-  Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh dalam di bawah Pandemi Covid-19,  Personil Polres Timor Tengah Selatan (TTS) melaksanakan senam dan olahraga bersama, Jumat (29/01/20).

Kegiatan  olah raga bersama yang dipimpin langsung oleh kapolres TTS AKBP Andre Librian, S.I.K  dan diikuti oleh pejabat utama Polres TTS dan seluruh personil maupun ASN Polres TTS.

Olah raga yang diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan jalan santai dengan rute mengitari Mapolres . tidak hanya itu selain jaln santai, untuk kekuatan otot  Kapolres juga memimpin push up dan diikuti oleh seluru PJU serta personil Polres TTS yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian extra fudding  berupa bubur kacang.

Kapolres TTS melalui Kabag Sumda Polres TTS AKP Leyfrids D. Mada, SH bahwa program olahraga bersama ini setiap minggunya rutin dilaksanakan pada hari hari Jumat Selain hari libur , sebagai sarana yang diberikan polri untuk mengingat pentingnya  meningkatkan imun tubuh atau daya tahan tubuh cara berolah raga apalagi  saat ini di Negara kita ini bahkan di kabupaten ini masih dilanda oleh Covid-19.

“ Dengan berolah raga teratur dan menkonsumsi makan sehat dan berjemur di bawah di bawah sinar mata hari pada jam tertentu  dapat mencehag covid-19”, ujarnya