Sejumlah Personil Polres TTS Kenaikan Pangkat Periode Juli 2020

Sejumlah Personil Polres TTS Kenaikan Pangkat Periode Juli 2020

 Tribratanewstts.com- Polres Timor Tengah Selatan (TTS),  Kamis (02/07/20) menggelar  upacara Korps Raport kenaikan pangkat  setingkat lebih tinggi Perwira, Bintara Polres TTS perode Juli 2020. Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres TTS AKBP Ariasandy, S.I.K.

Turut hadir para perwira, anggota Polres TTS serta , perwira dan   Bintara yang mendapat kenaikan pangkat.

 Personil Polres TTS yang mendapat kenaikan pangkat  Sejumlah 24 (dua puluh empat )   personil  1  personil mendapat kenaikan pangkat  pangkat dari  Ipda Ke Iptu,   1 personil mendapat kenaikan pangkat dari Aipda ke Aiptu  , 6 personil mendapat kenaikan pangkat dari  Bripka ke  Aipda , 13  personil naik pangkat dari Brigpol ke  Bripka, 1 personil mendapat kenaikan pangkat dari briptu ke Brigpol , 2  personil mendapat kenaikan pangkat  dari Bripda  ke Briptu.

 Dalam Amanatnya, kapolres TTS menyampaikan agar  selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa  atas kehidupan yang diberikan bagi kita hingga saat ini, dan khusus  personil yang mendapat kenaikan pangkat agar bersyukur juga  kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa ini merupakan anugrah.

 “  Kenaikan pangkat ini bukan hak tapi merupakan tetapi merupakan  suatu pencapainyan prestasi dan penghargaan atas kinerja rekan-rekan yang diberikan oleh Negara,  oleh karena itu harus disyukuri sebagai sebuah karunia dan amanah dengan cara lebih meningkatkan kinerja”, Imbuhnya.

Lanjutnya Syukuri kenaikan pangkat ini dikarenakan tidak semua personil dapat dinaikan pangkatnya walaupun sama-sama satu angkatan atupun alumni dikarenakan beberapa faktor atupun permasalahan.

Dalam  kepangkatan  di Kepolisian semua telah diatur tanggung jawabnya mulai dari pangkat brigadier Polisi satu  hingga pangkat yang tertinggi pada Kepolisian , oleh karena itu berikanlah pengabdian terbaikmu   bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia   yang kita cintai  dan banggakan ini “tambah kapolres TTS”.

Saat di langsir, kegiatan ini juga menerpakan protokol kesehatan demi cegah Covid-19.