Polres TTS  Penjemputan dan  Pengawalan Vaksin  Covid-19 Sinovac

Polres TTS  Penjemputan dan  Pengawalan Vaksin  Covid-19 Sinovac

Tribratanewstts.com- Kepolisian Resor Timor Tengah Selatan  (TTS) , Kamis (28/01/21) melaksanakan kegiatan penjemputan dan pengawalan Vaksin Covid-19 SINOVAC  dari  Dinas  Kesehatan Propinsi NTT  di  Kota Kupang menuju gudang Farmasi kabupaten TTS.

 Dalam kegiatan ini, Polres TTS bersinergi bersama Kodim 1621 mengerahkan personilnya melaksanakan penjemputan dan pengawalan dari  Dinas Kesehatan Propinsi NTT hingga ke tempat penyimpanan Gudang Farmasi Kabupaten TTS.

 Kapolres TTS melalui kabag Ops Polres TTS  AKP DG Anjasmara, SH,MH bahwa penjemputan pengawalan Vaksin ini, dilaksanakan pengawalan  tidak melaksnakan seperti biasanaya yakni pengawalan bisa namun  dilaksanakan pengawalan VVIP sehingga benar-benar barang tersebut atau Vaksin  aman hingga tiba di tempat penyimpanan.

“ Penjemputan dan pengawalan ini  guna memastikan serta menjamin keamanan dan kelancaran    s demi mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan selama dalam perjalanan  , maka dengan kehadiran Polri maupun TNI  dalam kegiatan ini  dapat dipastikan bahwa vaksin ini dalam keadaan aman dan siap untuk di distribusikan kepada  masyarakat”, tambahnya.

“ Saat ini Vaksin Covid-19 Sinovac telah tiba di gudang farmasi Kabupaten TTS dalam keadaan aman dan lancar dan  utuk keamanan di gudang tersebut, Polres TTS telah  menempatkan personil untuk melaksanakan pengamanan dan pengamaan ini akan dilaksanakan selama vaksin tersebut masih berada di gudang farmasi”, tutupnya.  

Saat dilangsir, Bertempat di Aula Dinas kesehatan Propinsi NTT di Kota Kupang,  penyerahan  secara simbolis Vaksin covid-19  Sinovac dari  Wakil Gubernur  NTT  kepada  Kepala  Bidang P2P Dinas kesehatn kabupaten TTS  Drg. Matilda  Kase.