Semarakkan Hari Bhayangkara ke 76, Polres TTS Gelar Fun Bike

Semarakkan Hari Bhayangkara ke 76, Polres TTS Gelar Fun Bike

Tribratanewstts.com-dalam rangka menyemarakan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Timor Tengah Selatan (TTS) menggelar olah raga Sepeda Gembira (fun Bike) minggu, pagi (19/06/22).

Fun bike yang dilepas dan dipimpin langsung oleh Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K dan diikuti oleh Dandim 1621/TTS, PJU Polres TTS, Para perwira Polres TTS, Para Kapolsek, seluruh
Polres TTS dan Anggota Kodim 1621/TTS.

Saat dilansir, jarak yang ditempuh sekitar 5 (lima) kilo meter dengan titik star dari   Mapolres TTS, menuju depan Kodim 1621/TTS, melewati kanto Pengadilan Agama, SMAN 1 Soe,Klinik Polres TTS, belok kiri cabang Bank NTT, Belok kiri cabang Telkom menuju Tugu Adipura, lurus cabang segera dan kembali ke Mapolres TTS.

Kapolres TTS dalam arahannya sebelum melepaskan para peserta Fun Bike bahwa. Olahraga Fun Bike ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Dengan olah raga ini, harapannya tubuh semakin sehat dan bugar, dengan demikian kesehatan  kita akan tetap terjaga.

Kegiatan ini juga, Hari ini Serentak dilaksanakan diseluruh jajaran kepolisian Rapublik Indonesia yang di, Tutupnya

Saat dilansir juga sebelum pelaksanaan Fun Bike, Kapolres TTS beserta Dandim, PJU dan para Perwira mengikuti zoom meetting yang dipimpin  oleh Kapolri JENDERAL POL. Drs. LISTYO SIGIT PRABOWO, M.Si, sebagai tanda dimulainya Fun Bike serentak yang dilaksanakan oleh Mabes Polri, Polda jajaran sampai ketingkat Polres jajaran secara serentak.