Itwasum Polri Wasops Kontijensi Aman Nusa -II di Polres TTS

Itwasum Polri Wasops Kontijensi Aman Nusa -II di Polres TTS

Tribratanewstts.com- Polres Timor Tengah Selatan (TTS),   Selasa ( 24/08/21) menerima Tim dari Itwasum Polri dalam rangka Pengawasan Operasi (Wasops) Kontijensi Aman Nusa-II  penanganan Covid-19 tahun 2021 di  jajaran Polda NTT.

Tim yang dipimpin  Kombes Pol M.Agung Suyono,S.I.K , Kombes Pol Edion, SH beserta anggota tim Kombes Pol Hery Purnomo   diterima langsung oleh kapolres TT AKBP Andre Librian, S.I.K beserta seluruh PJU Polres TTS dan Kabag OPS Polres TTU, Polres Belu dan Polres Malaka- Polda NTT.

Dalam kegiatan Wasops ini, tim melakukan pemeriksaan administrasi meliputi  rencana kegiatan  operasi Kontijensi Aman Nusa-II, produk-produk yang telah dikeluarkan berkaitan dengan operasi Kontijensi Aman Nusa-II   penanganan Covid-19 tahun 2021  dan kegiatan vaksinasi covid-19 serta administrasi dukungan anggaran dan pertanggung jawabannya.

Kapolres TTS melalui kabag Ops Polres TTS AKP DG. Anjasmara, SH,MH bahwa pemeriksaan ini dalam rangka pengawasan serta pengecekan kegiatan  operasi Kontijensi Aman Nusa-II baik yang sudah maupun sementara berjalan.

Pengecekan oleh Tim yakni administrasi  meliputi rencana kegiatan , produk –produk atau hasil operasi disertai laporan serta  terkait penggunaan anggaran yang dibuktikan dengan pertaggung jawaban”, jelas kabag Ops.

Ditambahkan Kabag ops bahwa  selain  tim melakukan wasops untuk  Polres TTS ,bergabung juga  Polres TTU, Belu dan Malaka guna wasops di Polres TTS.

Saat dilangsir, kegiatan ini tetap menerapakan protokol kesehatan demi mencegah pemyebaran covid-19.