Seksi Propam Polres TTS Gelar Gatibplin Terhadap Personil Polres TTS

Seksi Propam Polres TTS Gelar Gatibplin Terhadap Personil Polres TTS

Tribratanewstts.com- Seksi Propam (Sipropam) bertugas melaksanakan pembinaan dan pemeliharaan disiplin, pengamanan internal, pelayanan pengaduan masyarakat yang diduga dilakukan oleh anggota Polri dan/atau PNS Polri, melaksanakan sidang disiplin dan/atau kode etik profesi Polri, serta rehabilitasi personel.

 Dalam rangka pemeliharaan disiplin Selepas Apel Pagi, Senin (06/03/23)  Seksi Propam Polres Timor Tangah Selatan (TTS)   menggelar kegiatan Penegakan ketertiban dan Kedisiplinan  (Gatibplin)   Terhadap Personil Polres TTS di halaman apel Mapolres TTS Polres TTS yang dipimpin langsung oleh Kasi propam POlres TTS Ipda Sadok Lobaloe.

Kegiatan Gatibplin meliputi pengecekan serta pemeriksaan sikap tampang , atribut, serta kelengkapan pribadi personil diantaranya SIM, KTP,  STNK, serta kartu anggota  Polri maupun PNS Polri.

 Saat dilangsir, tidak luput semua personil Polres TTS maupun ASN  diperiksa kelengkapannnya oleh anggota Seksi Propam Polres TTS.

Kapolres TTS melalui  Kasi Propam Polres TTS bahwa  dengan kegaitan Gatibplin ini, diharapakan penampilan personil di tengah masyarakat dapat menjadi contoh yang baik terlebih lagi dalam memberikan pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Gatibplin ini rutin dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan disiplin personil Polres TTS khusunya dalam   hal berpenampilan baik sikap tampang, cara berpaian dinas yang sesuai aturan  yang berlaku pada dinas Polri.

 “ Tidak hanya pemeriksaan , kami juga  selalu memberikan arahan-arahan kepada personil agar tetap menjaga etika sebagai anggota Polri , tidak melakukan prilaku yang menyimpang atau melakun pelangaran-pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri”, tutupnya.