Ops  Keselamatan ,Satgas Binluh Sosialisasi Kepada Tukang Ojek

Ops  Keselamatan ,Satgas Binluh Sosialisasi Kepada Tukang Ojek

Tribratanewstts.com- Mencegah terjadinya pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas, Polres Timor Tengah Selatan (TTS) melalui operasi Keselamatan Turangga 2023, gencar melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binlih) pentingnya keselamatan dalam berkendara kendaraan bermotor.

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Tugas  (Satgas) Binluh Ops keselamatan sebagai  upaya mencegah terjadinya pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas, Senin (13/02/23) di Pasar Inpres Soe melaksanakan  binluh dengan menyasar ke tukang ojek.

Dalam kesempatan tersebut,   Satgas Binluh menyampaikan kepada para tukang ojek agar dalam berkendara perhatikan keselamatan dengan cara mematuhi aturan – aturan dalam berlalulintas  di jalan raya.

Sementara itu Kapolres TTS melalui Kasat lantas IPtu Ihlam , baha operasi  Keselamatan ini telah digelar dari tanggal 07 Februaru lalu dan akan berakhir pada tanggal 20 Februari 2023 mendatang dan tujuan dari operasi ini guna  meningkatkan  kepatuhan dan disiplin  para pengguna kendaraan bermotor saat benkendara di jalan   dan harapannya dengan  patuh dan disiplin, dapat mencegah terjadinya pelanggaran serta laka lantas.

Dalam operasi ini terdapat beberapa kegiatan yang dilakukan yakni imbauan-imbauan, pemasangan spanduk imbauan, pembagian stiker, patroli  serta  kegiatan binluh,” tutupnya”.