Pungut Sampah Upaya Polres TTS Ciptakan Lingkungan Yang Asri

Pungut Sampah Upaya Polres TTS Ciptakan Lingkungan Yang Asri

Tribratanewstts.com- Lingkungan yang Aman , Sehat , Rapi dan indah ( ASRI) sudah tentu akan sangat mendukung saat melakukan suatu pekerjaan  khususnya dilingkungan kantor. Lingkungan yang ASRIpun membuat tubuh tetap sehat dan terhindar dari sakit penyakit.

Pentingnya lingkungan kantor Polres TTS yang Asri, Personil Polres TTS yang dipimpin oleh waka Polres TTS Kompol Gede Arya Bawa, S.Sos, MH  selepas apel pagi bersama seluruh personil Polres TTS setelah olah raga bersama melaksanakan kegiatn pungut sampah yang ada di seputaran Mapolres TTS,Jumat (11/02/22)

Satu persatu sampah dipungut oleh personil Polres TTS dan dibuang ditempat yang telah disediakan.

Kapolres TTS melalui kabag Sumda Polres TTS AKP Frids Mada , SH bahwa kegiatan pungut sampah ini rutin  dilaksanakan oleh setiap personil Polres TTS tidak saja hari jumat namau hari –hari kerja lainnya sebelum masuk keruangan kerja masing-masing.

“ Tujuan dari  pungut sampah ini guna menciptakan lingkungan kerja yang terbebas dari sampah, jika lingkungan kerja kurang bersih maka akan membuat kita saat bekerja kurang nyaman”, ungkapnya.

Lanjutnya bahwa, “kebersihan sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, oleh karena itu saya harpakan kepada seluruh  warga masayarkat juga agar peduli terhadap kebersihan dimanapun berada”.