Kapolres TTS Pimpin Anev Bulanan Secara Virtual

Kapolres TTS Pimpin Anev Bulanan Secara Virtual

Tribratanewstts.com- Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Bulanan dilaksanakan secara Virtual melalui Zoom Meeting yang dipimpin langsung oleh Kapolres  Timor Tengah Selatan ( TTS) AKBP Andre Librian, S.I.K, Selasa (02/03/21).

Anev bulanan secara Virtual ini, Para kabag dan  Kasat  mengikuti dari ruangan masing-masing sedangkan para Kapolsek mengikuti dari wilayah mako Polseknya.

Dalam Anev ini, Kapolres TTS mendengarkan paparan dari para Kabag, Kasat serta kapolsek jajaran terkait pelaksanaan tugas yang sudah maupun yang belum dilaksanakan dan terkait gangguan kamtibmans selama satu bulan yang kemudian dilanjutkan dengan tanggapan dan pembulatan oleh kapolres TTS.

Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS  AKP DG Anjasmara, SH,MH bahwa , Anev  bulanan ini merupakan kegiatan  rutin Polres TTS yang biasanya dilaksanakan di Mapolres TTS dengan mengundang para Kabag, Kasat  dan Kapolsek jajaran namun  demi menghindari berkumpulnya banyak orang ,   rapat anev bulanan dilaksanakan secara Virtual melalui Zoom Meeting.

“Ini  merupakan langkah positif yang diambil oleh  Polres TTS sebagai upaya  mencegah penyebaran covid-19 di lingkup Polres TTS dan umumya di wilayah kabupaten TTS”, ungkapnya.