Peduli Kasih, Jelang Hari Jadi Polwan Polri, Polwan Polres TTS Gelar Baksos

Peduli Kasih, Jelang Hari Jadi Polwan Polri, Polwan  Polres TTS Gelar Baksos

Tribratanewstts.com- Peduli  akan sesama yang membutuhkan uluran tangan merupakan tanggung jawab bagi  semua umat manusia dan itu merupakan sebuah ibadah .  Memberikan  dengan  semampunya dan dengan seiklas-iklasnya    demi meringankan beban akan kebutuhan  sembako  dan  ini pun sebagai salah bentuk ibadah.

Seperti yang dilakukan oleh para Polwan Polres, Selasa (23/08/22) menjelang hari jadinya yang ke 74, menggelar kegiatan   Baksos yang dipimpin langsung oleh kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K dan didampingi oleh Seluruh Polwan  Polres TTS, Kabag Sumda Polres TTS, Kasat Binmas Polres TTS dan sejumlah Pengurus Bhayangkari Cabang TTS.

Saat Dilangsir, kegiatan Bantuan  Sosial ini dilaksanakan di Desa Oinlasi,  kecamatan Mollo Selatan kabupaten TTS. Bantuan Sosial berupa penyaluran sembako kepada beberapa warga desa yang benar-benar sangat membutukan sembako.

Salah satu warga desa yang telah ditinggal mati  oleh suaminya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres TTS khususnya Polwan Polres TTS  atas kegiatan ini, dimana turun langsung meberikan bantuan dan melihat langsung keadaan warga yang benar-benar membutuhkan kebutuhan sembako,” saya sangat berterima kasih kepada Polres TTS dan para Polwan atas bantuannya, ini sangat mebantu kami akan kebutuhan sembako, semoga Polres TTS selalu dalam lindungan Tuhan”, ujar Ibu Tefa.

Sementara itu Kapolres TTS dalam sambutannya kepada warga penerima bantuan menyampaikan bahwa , ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri melalui Para Polwan kepada warga yang benar-benar membutuhkan uluran tangan, dihapakan agar tidak dilihat dari besar kecilnya pemberian atau harganya namun  sekali lagi ini merupakan keiklasan dan kepedulian Polri  Khusunya Polres TTS bagi warga yang benar-benar sangat membutuhkan .

Tidak hanya itu , bersamaan dalam kegiatan ini juga, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke -70, Bhayangkari Cabang TTSpun melaksanakan bantuan Sosial kepada warga Desa Oinlasi dan kepada panti asuhan Anugerah soe dengan memberikan sejumlah  sembako.

Kapolres TTS melalui kabag Sumda Polres TTS AKP Frids Mada, SH, bahwa kegiatan kegiatan-kegiatan ynag digelar oleh para Polwan serta Bhayangkari ini merupakan wujut kepedulian Polri Khususnya Polres TTS dalam meringankan beban warga yang sangat dan benar-benar membutuhkan .