Kapolres TTS  Hadiri Coffee Morning Bersama  Forkopinda TTS

Kapolres TTS  Hadiri Coffee Morning Bersama  Forkopinda TTS

Tribratanewstts.com-  Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS)  AKBP Andre Librian, S.I.K ( Kamis (10/12/20) hadiri kegiatan coffee morning bersama  Forkopinda TTS di Beta Pung Café- Kabupaten TTS.

 Dalam kegiatan tersebut, bersama juga yayasan Sanggar Suara  Perempuan  (YSPP) kabupaten TTS   dan adapun thema saat  kegiatan tersebut “  Prioritaskan perlindungan dan keadilan bagi korban kekerasan seksual”.

Beberapa materi, saran, usul dan pendapat terkait perlindungan dan keadilan bagi korban kekerasan seksualpun   disampaikan oleh peserta yang hadir.

Menanggapi hal tersebut, kapolres TTS menyampaikan bahwa   Meningkatnya kasus kekerasan Seksual ini dipicu oleh minuman keras dan sampai saat ini polres TTS  sedang menangani kasus-kasus tersebut.

“ terkait dengan kasus kekerasan seksual yang terjadi  , itu menjadi atensi Polres TTS dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku ”, tegas kapolres TTS.

“Harapan kami Polres TTS ,  sama –sama saling bekerja sama dengan memberdayakan semua Stakeholder yang ada di kabupaten ini dalam memerangi  serta menekan meningkatnya kasus kekerasan seksual  terhadap perempuan dan anak”, harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Bupati TTS, Kapolres TTS, Dandim 1621 TTS, Ketau pengadilan Negeri Soe , Direktur YSSP  serta sejumlah pimoinan OPD kabupaten TTS, LSM dan Awak Media.