Kunker Ke Polres TTS  , Kapolda NTT Disambut Langsung Oleh kapolres TTS

Kunker Ke Polres TTS  , Kapolda NTT Disambut Langsung Oleh kapolres TTS

Tribratanewstts.com- Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A. ,  dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Kathy Daniel Tahi Monang Silitonga   beserta  rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Polres TTS, Senin (29/01/24).

 

Kedatangan Kapolda NTT dan rombongna dismabut langsung oleh  Kaplres TTS Akbp I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K., M.H   dan Ibu ketua Bhyangkari Cabnag TTS Ny. Anyie Putu Suka Arsa , para PJU Polres TTS dan Bupati TTS serta Unsur Forkopimda TTS.

Warnai  Penyambutan Kunker Kapolda NTT di Polres TTS, Kapolda  NTT Disuguhkan dengan tarian Daerah Kabupaten TTS, pengalungan Selimut Khas TTS dan pengalungan bunga.

Selain itu, untuk penyambutan secara kedinasan, Kapolres melaporkan situasi Mapolres TTS yang dalam keadadaan aman dan siap mnerima kunker yang dilanjutkan dengan jajar kehormatan.

Kapolres TTS melalui Kabag Sumda Polres TTS menguraikan bahwa ini merupakan kunjungan Bapak kapolda pertama kali di wilayah Hukum Polres TTS setelah melaksanakan serah terima dengan pejabat  lama  Kapolda NTT Irjen Pol. Drs.  Johni Asadoma, M.Hum  yang dilaksanakan di gedung Rupatama, Mabes Polri pada kamis ( 14/12/23) lalu.

Dalam kunjungan kerja Bapak Kapolda  saat ini ada bebrapa rangkaian yang akan dilaksanakan yakni  kunjungan ke Gereja GMIT Lewi Oenasi Kota Soe- TTS, tatap muka bersama Anggota Polres TTS,  Tatap muka bersama unsur Fokopimda TS, Tokoh Agama dan  Tokoh Adat serta melaksanakan tatap muka bersama parjurut TNI Kodim 1621/ TTS, “tutupnya”.