Pastikan Kesiapsiagaan Personil di Pos Pam Ops Ketupat Turangga -2020, Kapolres TTS Melakukan Pengecekan

Pastikan Kesiapsiagaan Personil di Pos Pam Ops Ketupat  Turangga -2020, Kapolres TTS Melakukan Pengecekan

Tribratanewstts.com-  Dalam rangka mengecek kesiapsiagaan  personil dalam pelaksanaan tugas Di Pos pengamanan Operasi ketupat Turangga 2020,  Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP Ariasandy, S.I.K  melakukan pengecekan, Senin (11/05/20).

Pengecekan meliputi Administrasi Pos Pam, Personil serta  barang inventaris Pos Pam.

Dalam arahannya,  Kapolres menyampaikan kepada personil Pos Pam agar, selalu waspada, jaga kondisi kesehatan, serta melalukan patroli secara berkala di sekitar areal Pos Pam serta tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri , orang lain bahkan institusi.

“ Saat patroli agar berikan imbauan-imbauan kepada warga terkait dengan penangulangan dan pencegahan penyabaran virs corona”, tambah Kapolres.

 Semetara itu saat dikonfirmasi melalui kabag Ops Polres TTS AKP DG Anjasmara, SH, M.H bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres ini, guna melihat kesiapsiagaan Petugas di lapangan dan memberikan apresiasi serta motivasi agar  personil  yang bertugas  senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang perayaan  Idul Fitri 1441 H mendatang.