Ops Pekat, Polres TTS Berhasil Amankan Sejumlah Miras

Ops Pekat, Polres TTS Berhasil Amankan Sejumlah Miras

Tribratanewstts.com- Dalam rangka cipta Kondisi  Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang perayaan Natal 2022 dan tahun Baru 2023, Polres Timor Tengah Selatan (TTS) menggelar operasi Pekat Turangga -2022.

Operasi dengan sasaran, peredaran minuman keras tanpa ijin, prostitusi, perjudian, pemalakan, pencurian maupun hal-hal lain yang dapat mengakibatkan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Demi Menekan peredaran miras tanpa ijin, Selasa (06/12/22), dalam operasi yang digelar di jalan raya  Desa Tubuhue Kabupaten TTS , Personil Polres TTS yg dipimpin Kabag Ops Polres TTS AKP Sedra SH  berhasil mengamankan sejumlah minuman keras tradisional Sopi.

Saat dilangsir, sejumlah minuman keras diamankan dari beberapa Bus mupun mobil travel yang datang dari arah Kupang.

Saat diwawancarai salah seorang pemilik minuman tradisional jenis sopi mengaku bahwa sopi yang dibawa ke salah satu kecamatan yang ada di kabupaten TTS yg kemudian aan dijual kembali.

Operasi ini dalam rangka rangka cipta Kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang.

Sementara itu Kapolres TTS melalui Kabag Ops bahwa operasi ini  telah dimulai dari   5 November 2022 kemarin dan akan berlangsung 14 hari kedepan dalam rangka cipta situasi yang aman dan kondusif menjelang perayaan tahunan yakni natal dan tahun baru.