Demi Kelancaran Operasi Semana Santa Turangga -2022, Polres TTS Menggelar Lat Pra Ops

Demi Kelancaran Operasi Semana Santa Turangga -2022, Polres TTS Menggelar  Lat Pra Ops

Tribratanewstts.com- Kepolisian Resor Timor Tengah Selatan (TTS) Kamis (07/04/22) menggelar latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops)  Santa Turangga-2022 di Aula PPKO Polres TTS.

Kapolres TTS  AKBP I Gusti Suka Arsa, S.I.K dalam arahannya saat memimpin Lat Pra Ops  menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting dilaksanakan sebelum dimulainya operasi , yang bertujuan memberikan pembekalan-pembekalan kepada personil yang terlibat Operasi  sehingga dalam pelaksanaan operasi nantinya dapat berjalan lancar.

“Untuk diketahui , operasi yang akan digelar  dengan sandi Oparasi Semana Santa Turangga 2022 ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani dalam merayakan hari raya Paskah”, jelasnya. 

“Oleh karena itu  kepada para peserta agar ikuti kegiatan ini dengan sungguh – sungguh dan ikuti setiap materi yang disampaikan oleh para instruktur dan tanyakan bila ada hal-hal yang belum dipahami”, tegasnya.

 “Harapannya setelah kegiatan ini, agar masing-masing personil mangerti dan pahami apa yang harus dilakukan selama oparasi”, tutup kapolres TTS .

Saat dilangsir, Para intruktur yang terdiri dari Para Kabag, Kasat menyampaikan materi-materi  maupun pembekalan kepada sejumlah personil yang akan terlibat dalam operasi tersebut.