Maksimalkan pelaksanan operasi Keselamatan Turangga-2022, Polres TTS Gelar Lat Pra Ops

Maksimalkan pelaksanan operasi Keselamatan Turangga-2022, Polres TTS Gelar Lat Pra Ops

Tribratanewstts.com-Cipta Kondisi  Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Berlalu lintas (KAMSELTIBCAR LANTAS) jelang Hari raya Idul Fitri, Kepolisian Republik Indonesia serentak akan melaksanakan operasi  Keselamatan -2022.

Sebelum pelaksanaan operasi tersebut, Polres TTS mendahului dengan melaksanakan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops), Jumat ( 25/02/22) di Aula PPKO Polres.

Saat membuka Lat Pra Ops, Kapolres TTS  AKBP I Gusti Putu Suka Arsa,S.I.K  dalam sambutannya menyampaikan bahwa Latihan Pra Operasi  merupakan kegiatan yang  yang wajib dilaksanakan sebelum dimulai suatu Operasi Kepolisian namun,  jangan mengganggap bahwa ini merupakan sebuah kegiatan rutin saja  diharapakan agar tidak berpikir demikian dikarenakan, setiap operasi yang dilaksanakan mempunyai dinamika yang berbeda, Dinamika ops Keselamatan tahun lalu belum tentu sama dengan tahun ini.

" Kepada semua peserta atau personil yang terlibat dalam kegiatan ini agar dengan sungguh-sungguh memperhatikan materi atau arahan yang disampaikan boleh para pemateri, sehingga nantinya dalam pelaksanaan operasi nantinya dapat dilaksanakan secara maksimal dan masyarakat dapat merasakan nilai positifnya, " jelas Kapolres.

Lebih lanjut di sampaikan agar selama pelaksanaan operasi terhitung nanti dari tanggal 01 hingga 14 Maret 2022  agar laksanakan sesuai dengam aturan dan ketentuan yang sesuai Manajemen Operasi Kepolisian serta hindari perilaku yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain dan Institusi.

Saat dilansir, Latpra ops dibuka oleh Kapolres TTS dan hadir PJU Polres TTS dan sejumlah personel yang akan terlibat dalam Operasi tersebut