Partisipasi Dalam Kegiatan Komunitas  Bigbos Soe, Polres TTS Dapat Penghargaan

Partisipasi Dalam Kegiatan Komunitas  Bigbos Soe, Polres TTS Dapat Penghargaan

Tribratanewstts.com- Polres Timor Tengah Selatan (TTS) mendapat penghargaan dari Komunitas motor Besar Bigbos Soe , Senin (23/05/22) Di Ruang Lobi Polres TTS.

Penghargaan yang diserahkan  langsung oleh Viky Lay selaku Ketua Umum Bigbos dan piagam yang diterima langsung oleh  Kabag Ops Polres TTS AKP Ketut Sedra yang mewakili Kapolres TTS dan disaksikan oleh kabag Sumda Polres TTS AKP Frids Mada, SH.

Dalam perimaannya, Kapolres  TTS melalui Kabag Ops mengucapkan terima kasih  serta mengapresiasi kepada ketua Bigbog atas penghargaan yang diberikan.

“ Semoga kemitraan ini terus dan tetap berlanjut  bahkan ditingkatkan  demi silahturahmi yamg lebih erat “, harapnya.

Saat dilansir bahwa pemberian penghargaan kepada Polres TTS ini dalam rangka  Polres TTS sebagai salah satu peserta dalam menyukseskan Deklarasi dan Ulang Tahun ke -7 Bigbos yang bertempat di lapangan Pemda kabupaten TTS dengan menghadirkan Gerai vaksin saat serta malksanakan pelayanan Vaksinasi Covid-19 saat kegiatan Bigbos.

Diketahui bagwa kegiatan Bigbos telah dilaksanakan pada tangga 14hingga 15 Mei 2022 dengan berbagai kegiatan diataranya pasar murah, pelayanan vaksinasi Covid-19 , Baksos  dan kegiatan  hiburan lainnya.