Jaring Saran Masukan, Rutin Setiap Jumat Polres TTS Gelar Jumat Curhat

Jaring Saran Masukan, Rutin Setiap Jumat Polres TTS Gelar Jumat Curhat

Tribratanewstts.com-Dalam rangka menjaring saran dan masukan dari warga masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan unsur lainnya , Polres Timor Tengah Selatan (TTS) setiap hari Jum'at menggelar kegiatan Jum'at Curhat.

Kali ini Jumat curhat, (06/01/23) berlangsung di Masjid Al-Rasyid Polres TTS yang dipimpin oleh Waka Polres TTS Kompol  I Gede Arya Bawa, S.Sos.MH dan hadir PJU Polres TTS serta sejumlah Jamaah Masjid.

Saat dilangsir, pada kesempatan tersebut, Jamaah sangat antusias mengikuti Jumat curhat dengan memberikan berbagai usul saran terkait pelayanan Publik Polres TTS dan terkait kamtibmas.

Waka Polres TTS sesuai kegiatan menjelaskan kepada media bahwa, "  kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program rutin Polda NTT hingga ke jajaran Polres  maupun Polsek", Jelasnya.

Melalui kegiatan ini, kami Polres TTS membuka ruangan ruang kepada masyarakat dan unsur lainnya guna memberikan masukan  dan saran kepada kami demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan demi kamtibmas aman dan kondusif khususnya di Kabupaten TTS yang kita cintai ini, "ujar Waka Polres.

Kegiatan ini juga , untuk tempatnya setiap minggunya berpindah-pindah, bisa saja di pangkalan-ojek, perumahan dan tempat lain yang memungkinkan terselenggaranya kegiatan ini" tutupnya.