Waka Polres TTS Pimpin Melaksanakan Supervisi Ke Polsek Jajaran

Waka Polres TTS Pimpin Melaksanakan Supervisi Ke Polsek Jajaran

Tribratanewstts.com-Waka Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Kompol Yosef Berelaka   memimpin langsung supervisi ke Polsek jajaran Polres TTS , Rabu  (16/09/20).

Sebagai anggota Tim dari  kabag Sumda Polres TTS , Seksi pengawasan Polres TTS, kasat Sabhara Polres TTS, Kasio Propam Polres TTS.

Pada kunjungannya di sejumlah Polsek Ketua tim Supervisi  Waka Polres TTS menyampaikan sejumlah penekanan dari pimpinan terkait pelaksanaan tugas sehari – hari, agar Anggota mendukung Kapolsek dalam melaksanakan tugas, menjaga kekompakan personil baik di dalam maupun di luar Polsek, Penggunaan seragam Polisi harus sesuai dengan aturan seperti dalam hal penggunaan tutup kepala, untuk anggota Provos dan Sabhara menggunakan Baret sementara unit lain menggunakan tutup kepala Pilkep. Anggota juga diminta untuk memelihara kebersihan dan merawat Mako dan inventaris kantor seperti Buku Agenda, Buku Register, Senpi, Amunisi, dan kelengkapan lainya.

“Para Kapolsek dan Anggota diharapkan terus menigkatakan kegiatan – kegiatan Pre-emtif  dan Preventif antara Polri – Masyarakat dalam memperkuat Solidaritas melalui pendekatan sosial, pendekatan situasional dan pendekatan kemasyarakatan untuk menghilangkan unsur Potensi gangguan,” harap Waka Polres TTS .

Setelah arahan waka Polres TTS, kegiatan yang dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi Polsek, sikap tampang personil serta pemeriksaan Mako Polsek.

Kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka menegtahui sejauhmana pelaksanaan tugas- tugas di Polsek yang sudah maupun yang belum dilaksanakan.