Di Gerai Vaksin Presesi Polres TTS, Polres TTS Gencar  Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 ​​​​​​​

Di Gerai Vaksin Presesi Polres TTS, Polres TTS Gencar  Melaksanakan Vaksinasi Covid-19  ​​​​​​​

Tribratanewstts.com- Vaksin Covid-19  bermanfaat untuk memberi perlindungan agar tidak tertular atau sakit berat akibat Covid-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh dengan pemberian vaksin.

Pentingnya vaksin Covid-19, Polres Timor Tengah Selatan (TTS) gencar  meningkatkan pelayanan Vaksinasi di Gerai Presesi Polres TTS, ( 1/10/21).

Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP Sedra bahwa terkait vaksin agar tidak perlu khawatir  karena pemerintah telah menjamin  vaksin  yang kini diberikan kepada   masyarakat aman dan juga dapat memberikan banyak manfaat oleh karena itu jangan takut untuk di vaksin.

“  Polres TTS  dalam mendukung percepatan vaksinasi, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten TTS terus  meningkatkan pelayanan Vaksin yang sementara ini terdapat pelayanan di Gerai Presesi Polres TTS”, Pungkasnya.

Dijelaskan juga bahwa tidak hnaya digerai Polres TTS, sebelumnya juga Polres TTS menempatkan Gerai presesi disekolah-sekolah setinggakat SLTA yang ada diseputaran Kota Soe guna memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 kepada para remaja, dan ini akan terus di gelar”, jelas kabag Ops.