Direktorat  Intelkam Polda NTT Datangi Polres TTS

Direktorat  Intelkam Polda NTT Datangi Polres TTS

Tribratanewstts.com-  Tim Direktorat Intelkam Polda Nusa Tenggara Timur, Senin (13/05/24) mendatangi Polres Timor Tengah Selatan.

Tim yang dipimpin langsung oleh   Dir Intelkam Polda NTT KOMBES POL Surisman, S.I.K., M.H dan didampingi sejumlah amggota tim ini, diterima langsung oleh kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K.,M.H, kasat Intel Polres TTS dan anggota Intelkam Polres TTS.

Dalam sambutannya, Kapolres TTS menyampikan ucapan terima kasih atas kedatangan Dir Intelkam Polda NTT di Polres TTS, ini merupakan suatu kehormatan bagi Kami.

“ Kami berharap dengan kedatangan tim supervise yang dipimpin langsung oleh Dir Intelkam ini, dapat memberikan masukan kepada anggota intelkam Polres TTS  dalam tugas sesuai SOP apalagi kedepan di wilayah Hukum Polres TTS kedepan akan menghadapi Pilkada Gubernur dan lebih khusus Pilkada Bupati dan Wakil Bupati di kabupaten TTS”. Jelas Kapolres TTS.

Sementara itu Kapolres TTS melalui Kasat Intel Iptu Frumensius G. Dinong kepada media menjelaskan bahwa kedatangan tim ke Polres TTS  ini dalam rangka  supervisi bidang Intelkam.

“Tujuannya juga  untuk memberikan masukan kepada anggota yang bersifat koordinasi sehingga dapat meningkatkan profesionalisme dan kinerja,” katanya.

“Adapun sasaran supervisi yakni perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengendalian,” tutupnya.