Tingkatkan kemampuan Personil sebelum Pelaksanaan Ops Lilin Turangga -2020, Polres  TTS gelar Latpra Ops

Tingkatkan kemampuan Personil sebelum Pelaksanaan Ops Lilin Turangga -2020, Polres  TTS gelar Latpra Ops

Tribratanewstts.com- Polres Timor Tengah Selatan ( TTS) Kamis (17/12/20)  menggelar latihan Pra Operasi ( Lat Para Ops ) guna meningkatkan kemampuan personil  sebelum pelaksanaan operasi Lilin Turangga -2020 di aula PPKO Polres TTS.

 Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres TTS yang didampingi oleh Waka Polres TTS dan diikuti oleh PJU Polres TTS dan seluruh personil Polres TTS yang terlibat dalam Operasi Lilin Turangga -2020.

Dalam sambutannya, Kapolres TTS menyampaikan bahwa kegiatan latraops Lilin ini merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan sebelum dimulainya operasi,  dan ini merupakan gambaran a sebelum pelaksanaan operasi .

“ Kepada para perwira yang terlibat agar selalu melakukan pengecekan personilnya saat pelaksanaan tugas serta dalam pelaksanaan tugas nanatinya agar dilaksanakan secara profesional dan harus iklas  serta jadikan sebagai ibadah  sehingga tugas yang dilaksanakan nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar”, harap Kapolres TTS.

 Lat Pra Ops yang digelar ini dilaksanakan beberapa kegiatan yakni penyampaian materi oleh  para Kabag Kasat serta akan dilaksanakan juga praktek lapangan .