Kapolres TTS Pimpin Baksos  Polri Peduli Covid-19

Kapolres TTS Pimpin Baksos  Polri Peduli Covid-19

Tribratanewstts.com-  Sebagai  bentuk kepudulian Polri Khususnya Polres Timor Tengah Selatan (TTS) terhadap warga terdampak Covid-19, Polres TTS  melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Kamis (17/12/20) di kecamatan Mollo Selatan kabupaten TTS.

 Bhkati Sosial  berupa penyaluran bantuan berupa Beras dan masker  yang diserahkan langsung oleh kapolres TTS AKBP Andre Librian , S.I.K  kepada beberapa warga desa yang ada di kecamatan Mollo Selatan yang terdampak Covid-19.

Kapolres dalam kesempatan tersebut saat menyerahkan bantuan menyampaikan  kepada warga ,” semoga apa yang kami berikan jangan di nilai dari nilainya  namun inilah keiklasan kami, dan harapannya  semoga bermanfaat  dalam kehidupan sehari-hari”, harap kapolres TTS.

Kapolres  juga mengimbau warga agar tetap patuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan serta hindari kerumun demi cegah Covid-19.

Saat di konfirmasi, Kapolres TTS melalui Kabag Sumda Polres TTS AKP Amrin menyampaikan bahwa kegiatan ini  dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak covid-19.

Penyaluran Bansos berupa beras ini selain  dilaksanakan  oleh Polres TTS, dilaksanakan  juga oleh Polsek-polsek jajaran Polres Polres TTS.

Saat dilangsir, Kegiatan tersebut Kapolres TTS didampingi oleh kabag Sumda Polres TTS, Kapolsek  Polen serta sejumlah anggota Polres TTS dan anggota Polsek  Polen.