Tim Asops Mabes Polri  Melaksanakan Supervisi Operasi Lilin Turangga 2023 di Polres TTS

Tim Asops Mabes Polri  Melaksanakan Supervisi Operasi Lilin Turangga 2023 di Polres TTS

 Tribratanewstts.com- Tim Asops Mabes Polri , Selasa (26/12/23) melaksanakan Supervisi  operasi Lilin Turangga 2023  di Polres Timor Tengah Selatan (TTS).

Tim Supervisi yang di pimpin oleh Kombes Pol. Trisna Adhiarsa Saputra, S.I.K. dan di dampingi oleh 4 (empat) anggota tim. Kedatangan tim juga dismabut langsung oleh Kapolres TTS I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K., M.H beserta para Pejabat Utama Polres TTS.

Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS I Ketut Sedra, SH kepada media menyampaikan bahwa Supervisi yang dilaksanakan dari Asops Mabes Polri   ini dalam rangka  Operasi Lilin Turangga 2023 di wilayah Kabupaten TTS.

“ Dalam supervise ini, tim melakukan pemeriksaan administrasi yang berkaitan dengan operasi diantaranya pnegcekan buku mutasi, laporan harian dan laporan hasil kegiatan, panel data Operasi serta administrasi ops Lilin lainnya,”, urai  Kabag Ops.

Tim juga selain melakukan pengecekan administrasi,  tim juga turun langsung melakukan monitoring dan pengecekan personil yang melaksanakan pengaman di gereja-gereja serta persnil yang sementara menempati Pos-pos pengamanan yang di bangun oleh Polres TTS dalam rangka mendekatkan pelayanan selama perayaan  natal dan tahun Baru,” tutupnya.