Jelang Operasi Pekat Turangga 2019, Polres TTS Gelar Lat Pra Ops

Jelang Operasi Pekat Turangga 2019, Polres TTS Gelar Lat Pra Ops

Tribratanewtts.com -Polres Timor Tengah Selatan  (TTS), menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Pekat Turangga 2019, Kamis (28/11/19) di aula PPKO Polres TTS.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres TTS AKBP Ariasandy, S.ik dan hadiri para perwira Polres TTS dan sejumlah personil baik Sat, Bagian dan fungsi yang  akan terlibat dalam operasi tersebut.

Dalam arahannya saat pembukaan, Kapolres menyampaikan bahwa  Lat Pra Ops ini merupakan  salah satu dari rangkaian operasi yg perlu dilaksanakan  sebelum dimulai suatu operasi Kepolisian . Ini bertujuan agar sebelum melaksanakan operasi,   diberi pembekalan,  materi  maupun latihan lapangan sehingga operasi dapat berjalan dengan baik.

" Ikuti   dengan baik materi ,pembekalan dan latihan yang diberikan oleh instruktur sehingga pelaksanaan operasi nantinya sesuai dengan aturan maupun petunjuk yang ada", ujuarnya.

Ditambahkan," laksanakan  secara Profesional dan sesuai  SOP serta hindari prilaku yang dapat merugikan diri sendiri bahkan institusi", tegasnya.

Sementara itu Kabag Ops  Polres TTS  AKP DG Anjasmara, SH,MH  dalam penyampaiannya bahwa Operasi ini akan digelar selama 15 hari terhitung dari tanggal 02 sampai dengan 06 Desember  2019 Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Natal Tahun 2019 dan sambut   Tahun baru 2020