Percepatan Vaksinasi, Polres TTS Antar Jemput Warga Ikuti Vaksinasi ​​​​​​​

Percepatan Vaksinasi, Polres TTS Antar Jemput Warga Ikuti Vaksinasi  ​​​​​​​

Tribratanewstts.com- Dalam rangka percepatan vaksinasi, Kepolisian Resor Timor Tengah Selatan melakukan terobosan dengan antar jemput warga guna mendapatkan pelayanan vaksinasi. Dengan menggunakan mobil Dinas Patroli dan Mobil Truk Dalmas Sat Samapta Polres TTS, Personil POlres TTS menjemput warga yang didalamnya terdapat Lansia menuju Lokasi vaksinasi di Gerai  Vaksin Presesi  Polres TTS, Jumat (10/12/21).

Kapolres TTS melalui kabag Ops Polres TTS bahwa antar jemput warga untuk divaksin ini merupakan terobosan Polres TTS dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi dan juga memudahkan bagi para lansia mengikuti vaksinasi Gerai  Vaksin Presesi  Polres TTS.

“Dengan layanan antar jemput ini, diharapkan jumlah warga masyarakat  yang vaksin makin meningkat  dengan demikian dapat terbentuk kekebalan dalam kelompok atau herd immunity, jelas Kabag Ops.

“Dari data yang diperoleh vaksinasi yang dilaksanakan di Gerai Vaksin Presesi Polres TTS merupakan dosis pertama dan kedua dan juga  vaksin yang diberikan adalah jenis   Coronavac”, tambah kabag Ops.