Bentuk Kepedulian, Kapolres  TTS Bagi Parcel Kepada  Personil Polres TTS

Bentuk Kepedulian, Kapolres  TTS Bagi Parcel Kepada  Personil Polres TTS

Tribratanewstts.com-  Sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya  merupakan wujud  silahturahmi, kedekatan dan kebersamaan yang tidak dapat di pisahkan.

Pentingnya hal tersebut, Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K., M.H  Dan ketua Bhayangkari Cabang TTS  membagikan parcel kepada seluruh Personil Polres TTS baik yang beragama , Nasrani, Islam dan Hindu .

Penyerahan  Parcel  Kapolres TTS  yang diserahkan oleh  Waka Polres TTS kepada perwakilan  yang ditunjuk  yakni perwira, Bintara, ASN dan PHL Polres TTS, Senin ( 18/12/23) di lapangan apel Mapolres TTS.

 Kapolres TTS melalui Waka Polres TTS Kompol Ibrahim mengatakan bahwa Kapolres mengatakan, pemberian Paket parcel kepada personel Polres TTS  ini adalah bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan antara Pimpinan  dalam hal ini Kapolres TTS dan personilnya yang tidak dapat dipisahkan oleh apapun.

Momen ini juga sebagai bentuk meningkatkan silaturahmi, antara Pimpinan dan personilnya sebaliknya Personil dengan pimpinannya , ujar Waka Polres TTS.

Harapannya kepada seluruh anggota, baik Perwira , Bintara, ASN serta PHL agar tidak melihat besar, kecil atau nilainya tapi lihatlah itu sebagai bentuk kebersamaan keluarga besar Polres TTS yang semakin erat, “tutupnya”