Siap mengamankan Gerak Jalan 45 Kilo Meter, Polres TTS melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan

Siap mengamankan Gerak Jalan 45 Kilo Meter, Polres TTS melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan

Tribratanewstts.com -Dalam rangka pengamanan gerak jalan 45 Kilo meter , Polres Timor Tengah Selatan ( TTS) melaksanakan apel persiapan pengamanan, Minggu ( 25/08/19) pukul 16.00 wita di lapangan apel Polres TTS.

Apel yang dipimpin langsung oleh Waka Polres TTS Kompol Herman Bessie dan turut hadir para pejabat utama Polres TTS dan pejabat dari kodim 1621 dan pejabat Dinas Perhubungan   Kabupaten TTS.

Dalam  apel persiapan pengamanan ini tidak saja hadir seluruh anggota  Polres TTS namun  mengandeng Personil Kodim 1621 TTS  dan anggota Dishub Kabupaten TTS guna turut serta melaksanakan Pengamanan.

Waka Polres dalam arahannya menyampaikan agar personil yang melaksanakan pengamanan jaga keselamatan, tetap semangat dan laksanakan tugas dengan profesional.

Lanjutnya, lakukan tindakan sesuai aturan yang berlaku bila terjadi gangguan  Kamtibmas, jaga keselamatan para peserta bahkan para penonton, lakukan himbauan kepada para peserta agar tidak menkonsumsi minuman keras serta tidak ugal-ugalan  dijalan.

Sementara itu Kabag Ops Polres TTS AKP DG Anjasmara, SH, MH bahwa berdasarkan Hasil rapat bersama Dispora Kab.TTS , gerak jalan 45 KM titik star dari kecamatan Amanatun Selatan -Kab.TTS dan Finish di depan lapangan tenis Pemda Kab. TTS dengan jarak tempuh 45 KM.

" Star dilaksanakan Minggu (  25/08/19) pukul 22.00 wita dan finish  Senin ( 26/08/19) sehingga  pengamanan ini mulai malam hari hingga paginya",tambahnya.

Kegiatan apel yang diakhiri dengan Doa bersama.