Cegah Pelanggaran dan Laka Lantas, Tim Ops Zebra Turangga 2022 Lakukan Penertiban

Cegah Pelanggaran dan Laka Lantas, Tim Ops Zebra Turangga 2022 Lakukan Penertiban

Tribratanewstts.com-Dalam rangka mencegah dan meningkatnya pelanggaran serta laka lantas, anggota Polres Timor Tengah Selatan (TTS) yang tergabung  dalam Ops Zebra Turangga 2022 gelar penertiban ranmor, Selasa ( 04/10/22).

Seluruh kendaraan baik itu kendaraan roda 2, roda 4 maupun lebih yang melintas di jalan raya  Timor Raya ,  satu persatu dihentikan dan diperiksa kelengkapannya baik administrasi ranmor seperti STNK dan SIM bagi pengemudi selain itu juga pengecekan kelengkapan ranmor.

Kapolres TTS melalui Kasat Lantas Polres TTS Iptu Benyamin Natonis  menjelaskan bahwa sementara ini Polres TTS melaksanakan   operasi  Zebra Turangga 2022 dan dalam kegiatanbini, dilakukan penertiban kendaraan dengan melaksanakan pemeriksaan surat – surat kendaraan serta kelengkapannya. 

Selain  itu kami juga melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas terhadap pengendara yang melintas diharapkan dapat menekan angka pelanggaran atau kecelakaan antara pengemudi," ujarnya.

Kami imbau kepada seluruh pengendara ranmor agar jadikan keselamatan sebagai kebutuhan dengan cara patuhi aturan lalu lintas," imbau Kasat Lantas"