Polres TTS Gelar Sosialisasi DIPA Tahun Anggaran 2022 Dan Penandatangan Pakta Integritas

Polres TTS Gelar Sosialisasi DIPA Tahun Anggaran 2022 Dan Penandatangan Pakta Integritas

Tribratanewstts.com- Kepolisian resor Timor tengah Selatan (TTS), Senin (10/01/22) menggelar  Sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2022 dan Penandatangan Pakta Integritas jajaran Polres TTS

Sosialisasi yang dipimpin langsung oleh  Kapolres TTS AKBP Andre Librian, S.I.k dan hadie seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres TTS, Para kapolsek dan seluruh Kaurminta jajaran Polres TTS.

Kapolres TTS dalam arahannya menyampaikan anggaran yang telah disampaikan ini agar dipergunakan dan dapat dipertanggungjawabkan dan di serap sesuai dengan petunjuk atupun ketentuan yang telah ditetapkan.

“ Jika  dalam penyerapan dan penggunaannya  nanti  terdapat kendala  ataupun hambatan agar sesegera mungkin koosdinasikan dengan Bagian Perencanaan atupun Seksi Keuangan Polres TTS sehingga tidak salah dalam penggunaan anggaran”, jelas Kapolres TTS.

Sementara  Kapolres TTS melalui kabag Ren Polres TTS AKP Lukius O. Selly ditemui setelah selesai kegiatan menyampaikan bahwa sosialisasi ini sebagai bentuk keterbukaan terhadap publik atas anggaran yang disediakan Negara untuk  mendukun tugas-tugas Kepolisian  khususnya Polres TTS.

Saat dilangsir kegiatan sosialisasi diakhiri dengan penendatanganan pakta Integritas oleh para Kabag, Kasat dan  Kepala Seksi sebagai bentuk kesanggupan menggunakan anggran sesuai aturan yang berlaku.