Tingkatkan Kemampuan Personil Sebelum Melaksanakan Operasi Lilin Ranakah 2021, Polres TTS Gelar Lat Pra Operasi

Tingkatkan Kemampuan Personil Sebelum Melaksanakan Operasi Lilin Ranakah 2021, Polres TTS Gelar Lat Pra Operasi

Tribratanewstts.com-  Polres Timor Tengah Selatan  (TTS) menggelar latihan pra operasi Lilin Ranakah-2021 yang digelar kemarin, Rabu (21/12/21) diaula PPKO Polres TTS.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres TTS Hadir mendampingi Kapolres TTS AKBP Andre Librian, S.I.K, yakni Wakapolres TTS Kompol I Gede Arya Wibawa, S.Sos., MH., Kabag Ops AKP I Ketut Sedra, Kabang Sumda AKP Frits Mada, SH., Kabag Ren AKP Luky O Sely, SH., dan para Kasat lingkup Polres TTS dan sejumlah personil yang terlibat operasi Lilin Ranakah -2021.

Kapolres TTS dalam arahannya menyampaikan agar seluruh perserta  mengikuti latihan pra operasi ini dengan   baik , bila ada hal-hal yang perlu ditanyakan agar ditanyakan kepada para pemateri.

“  Lat Pra ops ini agar dilaksanakan tidak hanya formalita saja namun benar-benar diksanakan dengan baik sehingga pada pelaksanaan operasinyapun dilaksanakan dengan baik demi memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dalam merayakan natal 2021  dan tahun baru 2022”, jelas Kapolres TTS .

“ Harapannya melalui latihan pra operasi ini, masing masing personil dapat mengetahui tugasnya  saat operasi mulai digelar”, harap kapolres TTS

Saat dilangsir, Dalam latihan Pra ops ini, personil yang dilibatkan dalam operasi lilin Ranakah 2021  mendapatkan meteri dari para Kabag dan Kasat.