PERWIRA POLRES TTS JADI PEMBINA UPACARA DI SMA / SMK DALAM WILAYAH KOTA SOE

PERWIRA POLRES TTS JADI PEMBINA UPACARA DI SMA / SMK DALAM WILAYAH KOTA SOE
tribratanewstt.com- Upacara bendera  serentak  pada hari senin tanggal 25 Januari 2015  pukul 07.00 wita yang dilakukan di 3 sekolah berbeda  yang berada diwilayah Kota Soe dan  yang menjadi pembina dalam upacara adalah  perwira dari Polres TTS

Sesuai dengan surat perintah Kapolres TTS nomor: SPRIN / 20 /  I / 2016, tangal 06 Januari 2016 , 3 perwira Polres TTS ditunjuk menjadi pembina Upacara di 3 SMA berbeda yakni :

1. Pembina upacara di SMA NEGERI I SOE adalah Waka Polres TTS  Kompol YOHANES NISA PEWALI, S,SI. 2. Pembina upacara di SMK  NEGERI 2 SOE adalah Kabag Ops Polres TTS  AKP AHMAD, SH.

3. Pembina upacara di SMK NEGERI I SOE adalah KASAT LANTAS POLRES TTS BERY NITANEL, SH

Dalam  upacara bendera tersebut para pembina upacara yang berasal dari Polres TTS menyampaikan beberapa materi diantaranya: a.  Kesadaran Bela Negara ( KBN ) agar para Siswa memiliki kemampuan awal bela Negara, cinta tanah air dan yakin       akan Pancasila sebagai Ideologi negara dan lain-lain. b. Tertib Berlalu Lintas dengan patuh terhadap undang-undangnomor 2 tahun 2009tentang LLAJ. c.  Patuh terhadap undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkoba d.  Pencegahan perkelahian  / tawuran antar pelajar di Sekolah - sekolah. e.  Pencegahan radikal dan deradikalisasi.