Personil Polres TTS Dikerahkan pengamanan Pengukuran Pengembalian Batas Bidang Tanah

Personil Polres TTS Dikerahkan pengamanan Pengukuran Pengembalian Batas Bidang Tanah

Tribratanewstts.com- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman  serta menciptakan situasi tetap aman kondusif saat pengukuran pengembalian batas bidang tanah di kelurahan Kelurahan Kampung Baru, Selasa ( 09/05/23), Polres Timor Tengah Selatan  (TTS) kerahkan sejumlah personil melaksanakan pengamanan dan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres TTS I Ketut sedra, SH.

Dalam pengamanan, sejumlah personil ditempatan di setiap lokasi  yang menjadi obyek pengukuran  dari anggota Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional Kabupaten TTS, tidak hanya itu personil juga dikerahkan melakukan pengawal terhadap setiap anggota Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional Kabupaten TTS.

Pelaksanaan pengamanan ini  sesuai dengan  surat permintaan dari Sdra. DICKY F. WIDJAJA, S.T, M.T kepada Kapolres TTS sehingga dengan dasar surat tersebut, personil di sprinkan melaksanakan pengamaan, demikian disampaikan  kapolres TTS melalui kabag Ops Polres TTS.

“ Pengaman yang dilaksanakan dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan baik bagi pihak Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional Kabupaten TTS, pemilik lahan, maupun warga yang antusia hadir untuk menyaksikan  pengukuran pengembalian batas bidang tanah hak milik an. HERMAN WIDJAJA”, ujarnya.

 Saat dilangsir, kegiatan pengukuran pengembalian batas bidang tanah berakhir aman dan kondusif.