Cegah Terjadi Korban Akibat Bencana Alam, Rutin Bhabinkamtibmas Beri Imbauan

Cegah Terjadi Korban Akibat Bencana Alam, Rutin Bhabinkamtibmas Beri Imbauan

Tribratanewstts.com- Bencana alam tanah longsor dan  patahan tanah  yang terjadi di Desa Napi Kecamatan Kie, Rutin menjadi perhatian Bhabinkamtibmas   untuk memberikan imbauan -imbauan.

Seperti yang telah dilangsir sebelumnya bahwa Bencana alam di desa Napi mengakibatkan terjadinya jalan rusak serta beberapa rumah warga yang terdapat.

Dari kejadian tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek  Kie - Polres Timor Tengah Selatan  (TTS) rutin sambangi warga sekitar dan para pengguna jalan agar selalu waspada dan berhati-hati karena bencana alam tidak dapat ditebak waktunya , kapan saja bisa terjadi.

Kapolsek Kie Ipda Sunaryo saat di konfirmasi , Selasa (24/01/23) menyampaikan bahwa bencana alam tanah longsor ini sekitar ratusan meter dan dari  bencana ini terdapat beberapa rumah warga yang terdapat di mana terjadi keretakan pada lantai dan tembok ataupun dinding rumah.

" Dari kejadian tersebut, rutin Bhabinkamtibmas selalu hadir di lokasi bencana  dan terus beri Imbauan-imbauan demi mencegah terjadinya korbam akibat bencana", tutupnya.