Pelihara Kamtibmas Bhabinkamtibmas Selalu Hadir Ditengah Masyarakat

Pelihara Kamtibmas Bhabinkamtibmas Selalu Hadir Ditengah Masyarakat

Tribratanewstts.com- Kehadiran Sosok Polri di desa ataupun kelurahan  merupakan wujud nyata hadirnya pemerintah di tengah-tengah masyarakat. Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hal inilah yang selalu dilakukan oleh seorang Anggota Bhabinkamtibmas.

Dengan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat diharapkan mampu memelihara kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan aktifitasnya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Amanuban Timur- Polres  Timor Tengah Selatan (TTS) Brigadir Yususf Kabnani  , Jumat  (05/03/21) melalui kegiatan sambangnya menghampiri warga desa Fatukopa Kecamatan , kabupaten TTS yang sementara beraktifitas.

Pada kesempatan tersebut  demi menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Brigadir Yusufpun menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

Demi mencegah  penyebaran Covid-19, Brigadir Yusuf juga imbau warga agar patuhi protokol kesehatan “ sering menggunakan masker standar kesehatan, jaga jarak, sering mencuci tanagn menggukan sabun pada air mengalir seblum dan sesudah beraktifitas”, imbaunya.