Patroli Sambang,  Bhabinkamtibmas Polsek Kolbano Beri Pesan Kamtibmas

Patroli Sambang,  Bhabinkamtibmas Polsek Kolbano Beri Pesan Kamtibmas

Tribratanewstts.com- Melalui kegiatan patroli sambang, Bhabainkamtibmas terus mendekatkan silahturahmi bersama dengan warga masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan   Bhabinkamtibmas Polsek Kolbano- Polres Timor Tengah Selatan  (TTS) Bripka Melianus Tamonob,  dengan kegiatannya patroli sambang menemui warga desa binaannnya  yang sementara berada dilokasi pasar minguan desa Sei kecamatan Kolbano, Kamis (09/02/23).

Pesan-pesan kamtibmasun disampaikan kepada warga masyarakat, “ saya mengajak agar  bekerja sama dan sama-sama bekerja  dala pemeliharaan kemtibmas di wilayah desa Sei dan umumnya di kecamatan Kolbano kabupaten TTS”, ajakanya.

Sementara itu Kapolsek Kolbano  Ipda Lucky menyampaikan bahwa patroli sambang ini sudah merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya demi meningkatkan silahturahmi bersama warganya  dan demi kamtibmas aman dan kondusif.

“ selain itu juga melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas berkesempatan sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga serta sebagai wadah juga dimana masyarakat bisa menyampaikan keluh kesahnya terkait kamtibmas”, tutup Kapolsek.