Jadi Irup di SMP Sint Vianney Soe, Ini Pesan Kasat  Tahti Polres TTS

Jadi Irup di SMP Sint Vianney Soe, Ini Pesan Kasat  Tahti Polres TTS

Tribratanewstts.com- Kasat Tahanan dan Barang Bukti  (Tahti) Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Iptu Ngakan Putu Purna menjadi inspektur Upacara pada upacara Bendera di SMP Sint Vianney Soe , Senin pagi (27/03/23).

Pada Upacara tersebut Kasat Tahti dalam sambutannya memberikan pesan kepada para pelajar agar senantiasa disiplin dan giat belajar dalam menuntut ilmu  serta menaati aturan yang berlaku baik di lingkungan sekolah maupun yang berlaku secara umum di masyarakat sehingga dapat meraih cita cita sesuai dengan keinginannya.

Tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri seperti merokok, menkonsumsi minuman keras, narkoba”, imbaunya.

Lebih lanjut , Iptu Ngakan  mengajak kepada seluruh siswa-siswi untuk jangan sampai ikut terjerumus dalam kelompok-kelompok kejahatan jalanan  sebagai contoh tawuran yang dapat berurusan dengan aparat Kepolisian.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP  Sint Vianney Soe  Romo Yohanis Antonius Tnomel, Pr.S.Fil mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kasat Tahti sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara yang telah memberikan amanat  terkait kamtibmas kepada anak didiknya.