Meningkatkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Amanuban Selatan Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekolah

Meningkatkan  Silaturahmi, Bhabinkamtibmas  Polsek Amanuban Selatan Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekolah

Tribratanewstt.com-  Dalam meningkatkan serta pererat silahturahmi yang telah terjalin, Bhbainkamtibmas Polsek Amanuban Selatan-Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Brigadir Boby Natonis menghadiri Peletakan batu pertama pembangunan gedung sekolah SMPN Noemuke, Kecamatan Amanuban Selatan , Kabupaten TTS,  Kamis (03/09/20).

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas mengajak warga yang hadir agar mendukung pembangunan sekolah ini demi membantu pendidikan bagi anak-yang berada di desa Noemuke ini.

Kepada Pihak sekolah juga Bhabin mengingatkan agar dalam pengerjaannya agar  disesuaikan dengan anggaran dan tidak ada penyelewengan hukum  sehingga bangunan ini dapat terselesaikan dan digunakan untuk kegiatan belajar  dan mengajar.

“ Dalam pandemic covid-19 saat ini juga agar patuhi protokol kesehatan  dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker  dan hindari kerumunan”, ajaknya.