Sat Binmas Polres TTS Sosialisasi FKPM

Sat Binmas Polres TTS Sosialisasi  FKPM

Tribratanewstts.com- Satuan Binmas Polres Timor  Tengah Selatan (TTS), Senin (21/09/20) melaksanakan kegaitan sosialisasi  pembentukan FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat)  di balai Desa Enoneontes, Kabupaten TTS.

Kegiatan yang dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres TTS Aiptu I Wayan Budiarma, SH dan didampingi personil Sat Binmas Polres TTS, dan Bhbainkamtibmas  desa Enoneontes serta  hadir para perangkat desa serta sejumlah warga masyarakat.

KBO Sat Binmas menerangkan, pembentukan FKPM diharapkan dapat membantu tugas Kepolisian dalam upaya Harkamtibmas (memelihara keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat) serta bertujuan untuk menjadi sahabat dan mitra kerja Polri dalam memecahkan permasalahan sosial, serta menciptakan keamanan dan perdamaian dengan pendekatan tanpa kekerasan serta mewujudkan kehidupan yang lebih baik.

“ Dalam Masa pendemi Covid-19 yang sementara melanda negeri kita ini agar masing-masing kita disiplin patuhi protokol kesehatan  mulai dari menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta hindari kerumunan,”imbau KBO Binmas  disela-sela sosialisasi pembentukan FKPM.