Beri Rasa Aman dan Nyaman Pada Malam Hari, Bhabainkamtibmas Melaksanakan Patroli Sambang

Beri Rasa Aman dan Nyaman Pada Malam Hari, Bhabainkamtibmas Melaksanakan Patroli Sambang

Tribratanewstts.com- Upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga pada malam hari, Bhabinkamtibmas Polsek Kie, -Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Aiptu Adi Samadara melaksanakan melaksanakan patroli  sambang pada malam hari  di Desa Hoibeti kecamaytan Kotolin, Kabupaten TTS, Minggu, (04/02/24).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamatibmas  menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas dengan menghimbau kepada agar  jangan mudah percaya HOAX, terlebih menjelang pesta demokrasi saat ini dan apabila ada permasalahan agar juga  disampaikan ke Bhabinkamtibmas.

Selaku Bhabinkamtibmas saya selalu mengajak masyarakat terus aktif dalam kepedulian terhadap keamanan lingkungan,Pada dasarnya pengamanan bukan hanya tugas polisi, melainkan masyarakat juga memiliki kewajiban  yang sama dalam menjaga keamanan”, ajaknya”.

Sementara itu Kapolres TTS melalui Kpolsek Kie Iptu Sunaryo, SH Saat di hubungi (06/02) menyampaikan bahwa dengan kegiatan patroli sambang oleh Bhbainkamtibmas ini diharapkan  mampu menekan niat dan kesempatan pelaku kejahat untuk melakukan aksinya, dengan demikina kepada warga yang akan melakukan aktifitas pada sore hari mejelang malam akn merasa aman.