Meningkatkan Kepatuhan dan Disiplin Masyakat  Dalam Berlalu Lintas, Personil  Polres TTS  Gelar Operasi Keselamatan Turangga-2022

Meningkatkan Kepatuhan dan Disiplin Masyakat  Dalam Berlalu Lintas, Personil  Polres TTS  Gelar Operasi Keselamatan Turangga-2022

Tribratanewstts.com- Personil Polres Timor Tengah Selatan (TTS) menggelar Operasi Keselamatan , Selasa (01/03/22) di ruas jalan Timor Raya Kelurahan Karang Siri-TTS.

 Operasi yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres TTS AKP   Steven Bessie, SH dan di ikuti oleh sejumlah personil yang terlibat dalam operasi keselamtan Turangga-2022.

 Saat dilangsir, Operasi dengan melakukan beberapa kegiatan yakni imbauan-imbauan tertib berlalu Lintas, imbauan pencegahan  Covid-19 serta pembagian stiker yang berisikan imbauan tertib lantas.

Kapolres TTS melalui Kasat Lantas Polres TTS bahwa operasi ini merupakan operasi Harkamtibmas dengan sandi Operasi Keselamatan  yang bertujuan meningkatkan kepatuhan dan Disiplin Masyarakat  Dalam Berlalu Lintas serta pencegahan penyebaran covid-19  dan operasi  yang mulai digelar hari ini tanggal 01 Maret dan akan berakhir pada tanggal 14 Maret 2022.

“ Beberapa kegiatan akan digelar nantinya mulai dari imbauan-imbauan, patroli bahkan melakukan tindakan-tindakan pencegahan pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas,” tutupnya.