Kapolsek Siso Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Puskesmas Salbait

Kapolsek Siso Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Puskesmas Salbait

Tribratanewstts.com-  Kapolsek  Sisi Polres Timor Tengah Selatan ( TTS)  Ipda Rudy , SH menghadiri   kegiatan Mini Loka Karya Lintas Sektor Puskesmas Salbait Kecamatan Mollo Barat , Kabupaten TTS, Selasa (02/06/20).

Kegiata yang digelar di gedung gereja Elim Muke kecamatan Salbaik kecamatan Mollo Barat, kabupaten TTS dihadiri oleh  Kapolsek Siso,  Camat Mollo Barat, Kapol Sub Sektor Mollo Barat, Kepala Puskesmas  Salbait, Danpos Ramil Mollo Barat serta unsure terkai lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan kepapa para  peserta yang hadir agar sama-sama menggelorakan imbuan cegah  covid-19 kepada warga  terhindar dari covid-19.

“ Para kepala desa, tokoh agama, tokoh adat dan stake holdr yang ada agar  selalu memonitor di wilayahnya jikan ada pendatang baru khususnya dari zona merah covid-19 untuk arahkan melapor ke petugas kesehatan atau  tim gugus covid-19”, tambahnya.

Lanjutnya, “ dengan adanya pandemic covid-19 ini diharapkan agar tidak perlu panik tetap ikuti dan taati protocol  kesehatan  demi cegah penyebaran covid -19 khususnya di wilayah Mollo Barat, Imbaunya.