Masalah Salah Paham Antara Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Pol Sub Sektor Neonmat Mediasi dan Diselesaikan Secara Damai

Masalah Salah Paham  Antara Warga Binaannya,  Bhabinkamtibmas Pol Sub Sektor Neonmat Mediasi dan Diselesaikan Secara Damai

 Tribratanewstts.com- Bhbainkamtibmas Pol Sub Sektor Neonmat- Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Brigadir Erik ,  mediasi dan selesaikan  permasalahan  salah paham antar warga binaannya secara kekeluargaan, Selasa (26/05/20) di Desa Mnelalete, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten TTS.

Dalam penyelesaian masalah,kedua belah pihak bersepakat untuk persoalan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dalam adat istiadat masyarakat setempat.

Bhabinkamtibmas tak lupa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta ajakan kepada warganya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, baik dalam keluarga maupun dalam lingkungan tempat tinggal.

Selain itu Brigadir erik juga mengingatkan kembali kepada warga agar sama-sama menjaga kamtibmas serta sama-sama mencegah penyebaran covid -19 dengan menaati imbauan resmi dari pemerintah terkait pencegahan covid-19.